Kamis, 13 Oktober 2011

SEMAKIN DI AKUI


Hector Cuper: Barcelona Tim Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Pelatih Racing Santander Hector Cuper menyatakan timnya akan menghadapi tim terhebat yang pernah dilihatnya dalam 35 tahun terakhir.

Hector Cuper, Racing Santander
Getty Images
Selama menekuni karir sebagai pelatih dan pemain, Hector Cuper mengaku baru saat ini bisa melihat tim yang pantas disebut sebagai yang terbaik, yaitu Barcelona.

Pelatih Racing Santander itu menyatakan Barcelona sudah menjadi kekuatan dominan di jagad sepakbola sekarang ini, dan hal itu terlihat dari koleksi gelar juara yang didapat dalam tiga tahun terakhir.
"Saya punya pendapat yang jelas mengenai Barcelona," kata Cuper, Jumat (14/10).

"Sejak saya berada di dunia sepakbola, saya tak pernah melihat tim seperti ini. Mereka adalah yang terbaik, mereka adalah tim terbaik di dunia, jauh di atastim lainnya," kata Cuper, Jumat (14/10).

"Mereka punya segalanya, mereka sudah memecahkan batasan. Menambah sesuatu yang baru, saya menilai mereka adalah tim tiada bandingan."

"Saat ini pemain depan bisa berada di tengah atau sebaliknya dan pemain belakang menjadi pemain paling berbahaya di lini depan."

"Saya selalu mengatakan tak ada yang sempurna, tapi Barcelona sangat mendekati anggapan tersebut," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar