Senin, 10 Oktober 2011

barca jelas lebih unggul



Barcelona Lebih Baik Ketimbang Timnas Spanyol




masalahe ada om lionel andreas messi

Franz Beckenbauer (AFP)
Kendati menyebut tim nasional Spanyol sebagai yang terkuat di dunia dan kandidat terdepan menjuarai Euro 2012, Franz Beckenbauer menilai La Furia Roja yang kini dibesut Vicente Del Bosque itu masih kalah hebat ketimbang Barcelona.

Negara dan klub Tanah Matador itu begitu berjaya dalam beberapa tahun belakangan. Spanyol merengkuh Euro 2008 dan Piala Dunia 2010, sedangkan Los Blaugrana dua kali menjuarai Liga Champions di tiga edisi terakhir.
Yang membedakan dua tim ini adalah keberadaan Lionel Messi, penyerang Argentina yang didaulat sebagai Pemain Terbaik Dunia dalam dua tahun terakhir.

"Barcelona telah menetapkan standar di sepakbola. Mereka memainkan sepakbola yang sempurnam karena kemahiran permainan, mobilitas, dan cara mereka menyalurkan bola," ujar Beckenbauer kepada Kicker.

"Mereka bahkan lebih baik daripada tim nasional Spanyol karena mereka memiliki Lionel Messi. Mereka punya kualitas untuk mempertahankan titel Liga Champions dengan sukses," imbuh legenda Jerman yang menjuarai Piala Dunia 1974 sebagai pemain dan 1990 sebagai pelatih ini.

"Spanyol adalah timnas terbaik di dunia dan favorit memenangkan Euro 2012. Jerman juga telah membuat banyak kemajuan dan pantas pula jadi kandidat kuat."

"Prancis bisa menghadirkan kejutan. Mereka menghiasi headline untuk semua alasan yang salah pada 2010, tapi terlihat jauh lebih baik sekarang," tutup Sang Kaisar. 
La Furia Roja dan Der Panzer termasuk negara yang paling awal memastikan kelolosan ke Polandia-Ukraina, sementara Les Blueshanya memerlukan hasil imbang dari laga pamungkas kualifikasi Grup D melawan Bosnia dan Herzegovina midweek ini.http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2011/10/11/2705388/barcelona-lebih-baik-ketimbang-timnas-spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar