Kamis, 13 Oktober 2011

ashley goes to barca ???


Barcelona Incar Ashley Cole

Cole termasuk dalam daftar incaran utama Barcelona.

Ashley Cole, Chelsea (Getty Images)
Kekuatan Barcelona sebagai salah satu klub terbaik Eropa dan dunia sudah banyak diakui. Meskipun begitu bukan berarti skuad mereka sudah sangat komplet dan tanpa kekurangan.

Posisi utama yang menjadi perhatian utama pelatih Pep Guardiola adalah bek sayap kiri. Ia ingin mendapatkan seorang bek kiri kelas dunia dan menurut berita dari Mirror Football, incaran utamanya adalah Cole.

Barca sebenarnya juga mengincar Gareth Bale, tapi pemain muda Tottenham itu belakangan lebih sering bermain di posisi gelandang sayap dan nilai transfernya sangat tinggi.

Cole dianggap sebagai pilihan yang bagus dan lebih realistis. Namun bukan hal yang mudah untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut karena Chelsea sepertinya enggan untuk melepaskannya.

Real Madrid pernah berusaha mendatangkan Cole pada musim panas lalu tapi Chelsea menolak untuk melepas pemain asal Inggris itu.

Barca sepertinya tidak akan menyerah dan akan berusaha mendatangkan Cole pada musim panas mendatang. Selain itu, Pep juga berminat pada kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, untuk menjadi pelapis Victor Valdes.
http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/10/12/2706850/barcelona-incar-ashley-cole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar